Black and white







Hello! i met Adera Ega
Jumat, 22 Maret 2013@ Jumat, Maret 22, 2013 0 ☰

dan kau hadir merubah segalanya, menjadi lebih indah, kau bawa cintaku setinggi angkasa, membuat ku merasa sempurna

that's a part of adera's lyric, lebih indah
yap kemaren sekolah gue ngadain pensi gitu, and yeah we invited Adera!!! How excited!  dan yang lebih excited lagi, GUE PUNYA KESEMPATAN UNTUK INTERVIEW SAMA DIAAA!! so, this is the story:

Sebenernya awal dikasih tau gua bisa wawancara sama dia, gue biasa aja tentunya karena gue gatau yang mana orangnya dan juga gue emang kurang up to date dalam industri musik indonesia, so itu sama sekali nggak interesting di mata gue.
Tapi, setelah gue tau ternyata dia itu pelantun sebuah lagu yang asik banget alias Lebih Indah, gue berpikir "waw, artis terkenal" sekali lagi gue tetep masih biasa aja.

Tiba saatnya wawancara, gue sama sekali nggak grogi ataupun nervous! tapi setelah gue masuk untuk ketemu langsung sama si Aderanya..... GINI NIH KELAKUAN : PANIK, NERVOUS, GROGI, NYURUH KAK ALVIEN YANG NANYA
yap, akhirnya gue cuma foto-fotoin kak alvien yang lagi wawancara sama Adera, Here's photos :

Alviensyah and Adera


Adera, photo by: Afifah


after the interview finish we got a chance to tkae a photo together yeeeaaah


OMG, so handsome, right?




Finally, akhirnya gue keluar setelah salaman dengan bang Adera :D:D

setelah selesai di interview sama kita akhirnya dia TAMPIL BROOOOO.....

LIAT! dia pake wristband13 di tangan kanan


Adera, saat mengisi acara TRAFFIC2013


Crowded, hot OMG XD


TRAFFIC2013's stage



Anf finnaly, THAT's ALLL, THANKS FOR TRAFFIC 2013, SUCCES!!!









 



I II III IV V VI VII