Black and white







Today
Senin, 22 Oktober 2012@ Senin, Oktober 22, 2012 1 ☰

Hari ini hari yang CUKUP melelahkan, karena hari ini ada upacara otomatis gue harus berdiri selama 40menit dan gue orang yang nggak bisa berdiri lama-lama kayak gitu, asli udah nggak kuat rasanya

akhirnya selesai upacara gue berhasil berdiri 40menit tanpa jongkok sekalipun meskipun keringet udah bercucuran dimana-mana, INI MERUPAKAN PERJUANGAN BROOOH! W('A'W)

seperti biasa gue menjalani proses belajar mengajar di sekolah, jam pertama PKN gue disuruh ngerjain UK5 eeh pas jam ke-3 yaitu BP gurunya kebetulan nggak masuk, jadilah kami ber-rusuh ria, eh tiba-tiba bu sur masuk pokoknya intinya dia ngasih tau kalau nanti dia nggak bisa masuk! NAH APA NGGAK TAMBAH JINGKRAK-JINGKRAKAN GUE? (^_^), di sela-sela waktu kosong gue nyorat-nyoret nggak jelas dilanjutkan dengan main tebak kata ama sipa,dhea,dina yak ini absurd yah! abis istirahat pelajaran IPS pun berlangsung, ada gurunya tapi kita cuma disuruh nulis peta konsep dan bikin kelompok diskusi, sekali lagi disela-sela waktu kosong gue nyanyi-nyanyi nggak jelas di kelas, istirahat sholat pun tiba! oke emang nggak berasa banget yah waktu, setelah selesai istirahat, sekali lagi GUE JINGKRAk-JINGKRAKAN dikelas karena gurunya gaada, tapi pas MTK kita disuruh nyatet apaan tau, jadilah abis nyatet gue dhea kaem mainan gajelas, dari ngomongin behel hingga akhirnya kaem ama dhea berantem karena masalah pulpen begini ceritanya:

NW(kaem)  : *ngelempar pulpen dhea*
Dhea  : IIH KAEM AMBILIN NGGAK *marah marah*
NW  : ambil aja sendiri kan punya kaki
Dhea  : ih kan elu yang ngelempar gamau tau pokoknya elu yang ngambil
Gue  : Woi udah jangan berantem! *bijak*
Dhea: *ngambil pulpen*
NW : *ngambil kipas dhea*
Dhea : iihh, KIPAS GUE SINIIN NGGAK! *makin emosi*
NW : minjem bentar pelit amat lu
Gue : WOOII JANGAN BERANTEM! *emosi juga*
Dhea : dia duluan noh pulpen gue dilempar
Gue : WOOOY! NW BALIKIN KIPAS DHEA! *makin emosi lagi*
dan seterusnya sampe bel pulang

oke ini absurd byebye :P




I II III IV V VI VII