Black and white







RENUNGAN PACARAN
Rabu, 13 Juni 2012@ Rabu, Juni 13, 2012 0 ☰

1. Belum nikah aja udah main tangan, udah nikah biasanya main serong | makanya Islam haramkan pacaran. udah..putusin aja..

2. Belum nikah aja udah pinjam2 duit, sulit bayangkan tanggung jawabnya setelah nikah | no pacaran, putusin aja..

3. Belum nikah aja berani mintanya macem2, p*g*ng2, p*l*k, c**m, iiih | jamin setelah nikah dia nggak minta jg sama org lain? putusin aja..

4. Belum nikah aja berani sama Allah, Yang Selalu Mengawasi aja dia nggak takut | apalagi sama kamu yg belum tentu tau? | putusin aja..

5. Belum nikah aja udah banyak rayuan pulau maksiat, kamu yakin itu cuma untukmu? selama belum nikah belum tentu! | udah, putusin aja..



6. Belum nikah aja udah bawaannya males mikirin masa depan, main game mulu | harap apa untuk masa depan yg begini? | udah, putusin aja..

LANJOOT....

1. Pacaran itu menjalin silaturahim | "silaturahim itu hubungan kekerabatan, bukan pacaran" #UdahPutusinAja

2. Pacaran itu bikin semangat belajar | "semangat belajar maksiat?" #UdahPutusinAja

3. Pacaran itu buat dia bahagia, itu kan amal shalih | "ngarang, btw, telah bahagiakan ibumu? ayahmu?" #UdahPutusinAja

4. Pacaran itu sekedar penjajakan kok | "serius nih penjajakan? ketemu ibu-bapaknya berani?" #UdahPutusinAja

5. Kasian kalau diputusin | "justru tetep pacaran kasian, dia dan kamu tetep kumpulin dosa kan?" #UdahPutusinAja

6. Kasian dia diputusin, aku sayang dia | "putusin itu tanda sayang, kamu minta dia untuk taat sama Allah, betul?" #UdahPutusinAja

7. Putus itu memutuskan silaturahim | "silaturahim itu kekerabatan, sejak kapan dia kerabatmu?" #UdahPutusinAja

8. Nggak tega putusin.. | "berarti kamu tega dia ke neraka karena maksiat? apa itu namanya sayang?" #UdahPutusinAja

9. Aku nggak zina kok, nggak p*g*ng2an, nggak telpon2an, kan nggak papa? | "nah bagus itu, berarti gak papa juga kalo putus" #UdahPutusinAja

10. Aku pacaran untuk berdakwah padanya kok | "ngarang lagi, dakwahmu belum tentu sampai, maksiatmu pasti" #UdahPutusinAja

11. Nanti putusin dia aku gak ada yg nikahin gimana? | "pacaran tak jaminan, realitasnya banyak yg nggak nikah sama pacarnya" #UdahPutusinAja

12. Berat mutusin | "semakin berat engkau tinggalkan maksiat untuk taat, Allah akan beratkan pahalamu :)" #UdahPutusinAja

13. Nanti aku dibilang nggak laku gimana? | "bukan dia yang punya surga dan neraka, abaikan saja" #UdahPutusinAja

14. Kalo aku putusin dia, dia ancam bunuh diri | "belum apa2 pake anceman psikologis, dah nikah dia bakal ancem bunuh kamu!" #UdahPutusinAja

15. Dia masih ada utang ke aku, berat mutusinnya | "hehe.. kamu ini rentenir ya? kalo diterusin hutangnya malah nambah" #UdahPutusinAja

16. Pacaran itu makan waktu, makan duit, makan hati | mending waktu, duit dan hati diinvestasikan ke Islam, setuju? #UdahPutusinAja

17. Pacaran memang tak selalu berakhir zina, tapi hampir semua zina diawali dengan pacaran, #UdahPutusinAja

18. Pacaran itu disuruh mengingat manusia, bukan mengingat Allah | melisankan manusia bukan Allah, #UdahPutusinAja

19. Pacaran itu bikin ribet, dikit2 bales sms, dikit2 telpon, dikit-dikit minta dikirim pulsa (wah, sms mamah baru nih) #UdahPutusinAja

20. Pacaran itu dikit-dikit galau, dikit-dikit galau. Galau kok dikit-dikit? hehe.. #UdahPutusinAja

21. Laki-laki, coba pikir, senangkah bila engkau menikah lalu ketahui bahwa istrimu mantan ke-7 laki-laki berbeda? #UdahPutusinAja

22. Wanita, coba pikir, inginkah berkata pada suamimu pasca akad kelak "aku menjaga diriku utuh Ûñtûkmu, untuk hari ini :)" #UdahPutusinAja

Label: ,




I II III IV V VI VII