Black and white







1 years in Seven H
Sabtu, 02 Juni 2012@ Sabtu, Juni 02, 2012 0 ☰

nggak kerasa gue udah setahun ada di 7H, dari yang namanya berantem, ketawa, nangis, kekonyolan, dan semuanya udah pernah gue lalui di sini, dari yang dicontekin sampe mencontek pun udah gue lakuin, dari yang namanya curhat sampe frontal-frontalan pun udah pernah gue coba, AHH RASAYA BELUM PUAS. setahun itu terasa cepet banget, gue masih mau gila-gilaan sama kalian, gue masih mau mintain kaian PU saat lo semua ultah, gue masih mau dipanggil adek kelas, at least, i want more time to be with you all.

gue mungkin bakal kangen agni yang cemprengnya nggak nahan
gue mungkin bakal kangen alir yang sering di bully
gue mungkin bakal kangen amel dengan ke-rempongannya
gue mungkin bakal kangen andrew yang sering nge-godain salsa
gue mungkin bakal kangen anggi dengan gambar-gambar animenya
gue mungkin bakal kangen cut dengan hobby tidur-nya
gue mungkin bakal kangen arsyad dengan tingkah jbjb nya
gue mungkin bakal kangen deta dengan ke ramahannya
gue mungkin bakal kangen dina dengan ke-bawelannya
gue mungkin bakal kangen faras dengan ketawanya
gue mungkin bakal kangen farda dengan kebaikannya
gue mungkin bakal kangen hamzah dengan sulapnya
gue mungkin bakal kangen luthfiyyah dengan suaranya
gue mungkin bakal kangen mella dengan "diem diem" nya
gue mungkin bakal kangen faisal dengan apa yahh?
gue mungkin bakal kangen fatkhur dengan cowok berkacamata
gue mungkin bakal kangen rafie dengan bibirnya yang sexooy
gue mungkin bakal kangen sulthan dengan ke-jutekannya
gue mungkin bakal kangen muthia dengan pinternya yang nggak nahan
gue mungkin bakal kangen coro dengan gendutnya
gue mungkin bakal kangen NW dengan matanya
gue mungkin bakal kangen nauli dengan suaranya yang khas
gue mungkin bakal kangen oddie dengan tablonya
gue mungkin bakal kangen priscilla dengan genitnya
gue mungkin bakal kangen ratu dengan editan potonya
gue mungkin bakal kangen reny dengan keunyuannya
gue mungkin bakal kangen reyhan dengan krempengnya
gue mungkin bakal kangen salma dengan ke-sipitannya
gue mungkin bakal kangen dhea dengan ketawanya yang gak brenti-brenti
gue mungkin bakal kangen syifa dengan giginya yang ilang
gue mungkin bakal kangen salsa dengan kepolosannya

LOVE YAAAA




I II III IV V VI VII